Pengaktifan Pasar Kuliner di Eks RSUD Tunggu Pertemuan Dengan Pedagang

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasar Kuliner

Herman Aray SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rencana Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mengaktifkan pasar kuliner, yang berlokasi di bekas RSUD Datoe Binangkang, masih menunggu hasil pertemuan dengan para pedagang kuliner yang ada di daerah itu. Demikian disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kotamobagu Herman Aray SIP kepada awak media, belum lama ini di kantor Wali Kota Kotamobagu.

“Kita sudah bertemu dengan Ketua asosiasi pedagang kuliner, dan tinggal diatur waktu untuk melakukan pertemuan dengan mereka seluruh pedagang,” ujar Aray.

Dirinya menambahkan, dalam pertemuan itu nantinya akan dibahas sejumlah hal, dimana pertemuan itu juga sejatinya untuk menyerap aspirasi para pedagang, terkait dengan pengaktifan pasar kuliner itu nantinya. “Nanti setelah pertemuan itu, hasilnya kita bawa untuk dibahas bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), juga Bapplitbangda, terkait dengan rencana pemanfaatan lahan tersebut,” tambahnya.

Soal kemungkinan adanya beberapa fasilitas tambahan. Aray menambahkan kalau hal tersebut nantinya akan dilihat pada saat pertemuan dengan para pedagang. “Untuk anggaran sendiri terkait dengan penambahan fasilitas, akan kita lihat, apakah bisa masuk dalam APBD Perubahan atau seperti apa,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.