Putuskan Hijrah, Five Ve Minta Foto Masa Lalunya Dihapus

Bagikan Artikel Ini:

 

Five Ve

Five Ve

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – artis cantik yang dahulu pernah beberapa kali menampilkan foto dengan aurat terbuka Five Ve, memutuskan untuk hijrah secara total, bahkan meninggalkan panggung hiburan.

Dirinya mengaku kalau ia ingin totalitas dalam menjalankan perintah agama, setelah sekian lama bergelut dengan dunia hiburan. Untuk hal tersebut, Five Ve meminta kepada masyarakat yang masih menyimpan foto lamanya yang tidak menutup aurat, agar bisa menghapusnya. “”Saya meminta ke semua orang, yang masih punya foto saya yang lama, yang tidak menutup aurat, agar bisa dihapus,” ungkap Five Ve, dilansir dari wartaekonomi.co.id

Dirinya berharap, para penggemarnya bisa memahami keputusan dirinya untuk berhijrah dan totalitas dalam  beragama. “Hampir semua orang tahu, image saya dahulu seperti apa. Makanya, saya ingin memberitahukan kalau saya telah berubah dan hijrah,” tambahnya.

Dirinya pun mengungkapkan rasa bersalah dan berdosanya, ketika mengingat masa lalunya yang kerap memamerkan foto dengan aurat yang tidak tertutup. “Saya malu mengingat diri saya yang lalu, merasa berdosa dan bersalah,” tuturnya. (we)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.