Tim Resmob Jaring 3 Muda-Mudi di Salah Satu Hotel Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Tim Resmob

Tim resmob saat mengamankan pasangan muda -muda di Mapolres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Patroli dalam rangka penciptaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Kotamobagu, terus digiatkan oleh jajaran aparat kepolisian yang ada di daerah tersebut. Menarikny, dalam operasi yang sempat dilakukan oleh tim Resmob Polres Kotamobagu, Sabtu (08/08/2020) tadi malam, mereka sempat menciduk 3 orang muda-mudi yang merupakan pasangan tidak sah di salah satu hotel yang ada di Kotamobagu.

Ketiga muda-mudi tersebut masing-masing adalah MS alias Saiful (29) warga Kota Manado, TS alias Tias (22) yang merupakan warga Desa Bongkudai Bolmong Tiomur, serta TH alias Mutiara (17) yang merupakan warga di salah satu Kecamatan Kotamobagu Barat. Ketiganya kemudian digelandang ke Mapolres Kotamobagu untuk kemudian diperiksa. Dimana, dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui TH alias Mutiara ternyata adalah salah seorang mahasiswa, yang sudah 3 bulan tidak pulang ke rumah.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati lewat Kasubah Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman Muhammad Saleh SE mengatakan, kalau patrol yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan rutin, untuk terus menjaga kamtibmas di wilayah Kotamobagu. “Kegiatan tersebut digelar dalam bentuk patrol sampai menjelang subuh, di wilayah hukum Polres Kotamobagu, sebagai salah satu langkah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Rusman. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.