Tujuh Rekor Dalam Kekalahan Barcelona Vs Bayern Munchen

Bagikan Artikel Ini:

 

Barcelona Vs Bayern

Barcelona Vs Bayern

BERITATOTABUAN.COM, OLAHRAGA – Kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen dalam laga perempat final Liga Champion, dengan skor akhir 2 – 8, rupanya ikut menciptakan sekira 7 rekor baru, pada pertandingan, yang melulunlantakkan kepercayaan diri Barcelona tersebut.

Dirangkum dari lembaga statistic Opta Joe, serta dilansir dari bola.tempo.co, setidaknya inilah 7 rekor baru yang tercipta pada pertanian Barcelona Vs Bayer Munchen tersebut.

 

  1. Usia para pemain Barcelona yang diturunkan pada pertandingan melawan Bayern munchen tersebut sekira 29 tahun dan 329 hari.
  2. Sejarah mencatat, selama pertandingan Liga Champion yang diikuti oleh Barcelona, nanti pada pertandingan melawan Bayer Munchen pada musim ini, mereka mengalami kebobolan sekira 4 gol di babas pertama.
  3. Dalam pertandian tersebut, Bayern Munchen mencatat sejarah sebagai klub pertama yang mencetak delapan gol, pada laga Loga Champion yang telah memasuki system gugus.
  4. Pelatih Hans Dieter Flick menjadi coach pertama yang berhasil membawa tim yang diasuhnya untuk mencetak sekira 26 gol pada 5 laga pertama di LIga Champion. Dimana, dirinya terhitung unggul 5 gol dari manager tim lainnya di laga tersebut.
  5. Dalam pertanian itu, Robert Lewandowski berhasil mencetak gol ke 50 di laga Liga Champion pada 60 laga pertandingan. Dimana, keberhasilan Robert tersebut hanya selisih 10 gol dengan Cristiano Ronaldo yang berhasul mencetak 50 gol dalam 50 pertandingan bersama klubnya Real Madrid.
  6. Pemain Bayern Munchen , Robert Lewandowski berhasil melewati rekor dari Jurgen Klinsmann, dengan mencetak 8 gol dalam laga beruntun Liga champion, disbanding Klinsmann yang hanya mampu menciptakan 7 gol pada 7 laga beruntun di tahun 1996 silam.
  7. Atas prestasi tersebut, , Robert Lewandowski menjadi pemain sepakbola kelima yang berhasul mencetak gol dalam 8 laga beruntun di liga champion. Tercatat, hanya Cristiano Ronaldo dan Ruud van Nistelrooy yang memiliki catatan prestasi lebih baik, dengan 11 juga 9 laga beruntun.

Atas hasil pertandingan tersebut, Bayern Munchen merupakn satu-satunya tim mantan juara yang tersisa di Liga Champion pada musim ini. Dimana, dua tim yang tela mematikan diri di semi final lainnya, RB Leipzigdan PSG diketahui belum pernah menjuarai Liga Champion, begitu juga dengan lawan Bayern Munchen nanti, antara Manchester City ataupun Lyon. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.