Direktur Rumah Sakit se Kotamobagu Kumpul di Ruangan Wakil Wali Kota

Bagikan Artikel Ini:

 

Direktur Rumah Sakit

Pertemuan soal layanan BPJS Kesehatan di ruang kerja Wawali Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seluruh direktur Rumah Sakit baik yang swasta maupun milik pemerintah, berkumpul di ruangan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Selasa (08/09/2020) kemarin. Hal itu menyusul pertemuan dengan pihak BPJS Kesehatan Cabang Tondano yang digelar di ruang kerja Wawali. Dimana, menurut Nayodo pertemuan itu membahas soal pelayanan BPJS Kesehatan di daerah tersebut, “Ada sejulmlah keluhan dan masukan yang dibahas dalam pertemuan itu, termasuk standarisasi harga yang diklaim termasuk salah satunya adalah biaya ambulance,” ungkap Nayodo.
Meski demikian, Nayodo menambahkan, penanganan dan pelayanan pasien di Kotamobagu sendiri, masih tergolong dalam kategori baik. “Prinsipnya dari hasil evaluasi rata rata cukup baik, namun tentu ada beberapa hal juga yang harus tetap ditingkatkan,” tambahnya.
Pertemuan itu sendiri, selain dihadiri oleh jajaran Direktur Rumah Sakit, juga dihadiri oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Komisi III DPRD Kotamobagu, sejumlah Faskes tingkat pertama dan beberapa Kepala SKPD terkait. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.