Dukungan ke CEP-Sehan Dibantah Pengurus Demokrat

Bagikan Artikel Ini:

 

CEP-Sehan

CEP-Sehan

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Kabar tentang dukungan Partai Demokrat ke pasangan Christina Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) mendapatkan bantahan. Hal ini menyusul pernyataan dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Suawesi Utara Dharmawati Dareho, yang mengungkapkan kalau dukungan Partai Berlambang Segitiga Mercy ini ke pasangan Christina Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan), dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 belum final.

“Saya baru dengar kalau Demokrat sudah mengusung CEP-Sehan. Itu info yang tidak benar,” ujar Dharmati Dareho sebagaimana dilansir lewat media harimanado.com, Selasa (01/09/2020).

Meski demikian, dirinya tidak membantah kalau persoalan Pemilihan Gubernur (Pilgub) merupakan ranah dan kewenangan dari majelis tinggi DPP Partai Demokrat. “Kalau rekomendasi bersamaan dengan Boltim itu aneh,” tambahnya lagi.

Dharmawati juga tidak membantah kalau keputusan untuk mendukung pasangan calon di Kabupaten/Kota yang ada di Sulut telah dilakuan. “Memang Boltim sudah diterima sejak pekan lalu, bersamaan dengan daerah lainnya seperti Manado, Minahasa Selatan dan Minahasa Utara. Tapi jangan juag giring Demokrat ke hal yang belum jelas,” tuturnya. (hm)

Baca Berita Sebelumnya : Demokrat Usung Pasangan CEP-Sehan di Pilgub Sulut

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.