Hari Ini Ada 2 Kasus Baru dan 2 Kesembuhan Dari Covid-19 di Kotamobagu, Berikut Detailnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Kesembuhan Dari Covid

Konferensi Pers Gugus Tugas Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pertambahan pasien covid-19 di Kota Kotamobagu masih terus terjadi hingga Jumat (18/09/2020) hari ini. Terbukti, dari siaran pers yang diberikan oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, tercatat untuk hari ini ada 2 kasus baru yang masuk ke wilayah ini.

“Perincian kasus, masing-masing kasus 076 adalah laki-laki dengan umur 55 tahun dan beralamat di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, serta merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi positif. Sementara, kasus 077 adalah seorang perempuan dengan umur 57 tahun, dan beralamat di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, serta merupakan kasus Suspek dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi positif,” demikian keterangan tim gugus tugas dalam siaran pers yang diterima media ini.

Meski ada 2 kasus baru, namun hari ini juga diketahui masih dari siaran pers tersebut, ada 2 kesembuhan dari covid-19. “Hari ini kasus sembuh, sebagaimana hasil pemeriksaan laboratirum yang menyatakan negative sebanyak 2 X, adalah pasien 051 asal Kelurahan Kotobangon, dan pasien nomor 054 asal Kelurahan Sinindian,” tambahnya.

Dengan adanya penambahan kasus tersebut, maka total akumulasi pasien covid-19 di Kotamobagu sejauh ini berjumlah 76 orang. “Untuk kasus sembuh dan bebas isolasi sebanyak 48 orang, kasus meninggal 4 orang, dan kasus aktif sebanyak 24 orang,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.