HarPelNas, Adira Kotamobagu Berikan Ini ke Pelanggan

Bagikan Artikel Ini:

Adira Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) pada Jumat (04/09/2020) kemarin, ikut dirayakan oleh Adira Finance Kotamobagu. Terbukti, dalam rangka peringatan hari spesial untuk pelanggan itu, ,Adira Finance Kotamobagu memberikam beberapa souvenir ke pelanggan yang datang ke kantor mereka di Jalan Soeprapto Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.
“Kita memberikan apresiasi kepada para nasabah setia, yang membayar angsuran pada hari ini juga souvenir menarik untuk nasabah yang telah lunas angsurannya, dalam mengambil BPKB. Apresiasi yang diberikan berhubungan dalam penanganan Covid-19 yaitu berupa masker dan handsanitizer,” ujar Yully Mamonto selaku Costumer Service Adira Finance yang dibenarkan juga oleh Branch Manager Adira Finance Kotamobagu Boyke Mekel.


Dalam kesempatan itu, Boyke Mekel juga juga tetap menghimbau untuk karyawan dan para nasabah setia, sahabat Adira untuk terus mengikuti protokol kesehatan berupa menggunakan masker,rajin cuci tangan dan jaga jarak. “Pendemi covid-19 masih berlangsung di Indonesia. Penting untuk kita tetap ikuti himbauan pemerintah, sebagai langkah untuk bersama melawan dan mencegah penyebaran covid-19,” kunci Boyke. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.