Ini Alasan PKS Dukung Pasangan BARU di Pilkada Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Dukung Pasangan BARU

Suhendro Boroma saat menerima SK dukugan dari DPP PKS

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memutuskan untuk mendukung Pasangan Suhendro Boroma – Rusdi Gumalangit (BARU) di Pilkada Boltim. Ketua PKS Kabupaten Bolmong Timur, Rita Lamusu mengatakan kalau keputusan PKS dalam mendukung pasangan Suhendro-Rusdi, cukup memiliki dinamika yang kuat.

“Kita sempat mengalami beberapa godaan besar untuk merekomendasi beberapa nama. Namun, pilihan kita akhirnya dijatuhkan ke pasangan Suhendro Boroma – Rusdi Gumalagit,” ujar mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut dari PKS itu.

Rita menambahkan, keputusan untuk mengusung pasangan Suhendro – Rusdi, bukan hanya kemauan pribadi. “Seluruhnya kita teliti, dari berbagai macam aspek, semuanya kita lakukan dengan sangat cermat, sebelum memutuskan dukungan ini,” tambahnya.

Rita menambahkan, dalam penggodokan di DPP PKS, ada beberapa nama yang juga ikut bermanuver, namun keputusan DPP PKS rupanya sesuai dengan kehendak DPD PKS Bolmong Timur, yakni mendukungn pasangan Suhendro-Rusdi di Pilkada Boltim nanti. “DPP PKS merestui pasangan ini, karena dianggap bisa memberikan Harapan Baru di Boltim. Pastinya, kedepan kita akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini,” tuturnya.

Di Pilkada Boltim sendiri, hampir dipastikan ada 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi, dimana selain pasangan Suhendro Boroma – Rusdi Gumalangit, ada juga pasangan Amalia Ramadhan Landjar – Uyun Khunaefi Pangalima, serta Sam Sachrul Mamonto – Oscar Manoppo. (*/hm)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.