Kotamobagu Siap Sukseskan WCD Tahun 2020

Bagikan Artikel Ini:

 

WCD Tahun 2020

Wawali Nayodo saat menerima kunjungan panitia pelaksana WCD Tahun 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menyatakan dukungannya terhadap rencana pelaksanaan Wolrd Cleanup Day (WCD) tahun 2020 ini. Hal itu ditegaskan langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat menerima pantia pelaksana  WCD Kotamobagu tahun 2020 di ruang kerjanya, Selasa (08/08/2020) siang tadi.

“Kami pemerintah pasti mendukung penuh dan siap mensukseskan kegiatan WCD ini. Dengan harapan, kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya,” ungkap Nayodo kepada awak media.

Sementara itu, Ketua Panitia World Cleanup Day (WCD) Kotamobagu Chindrawati Assi mengatakan, kalau kegiatan WCD tersebut nantinya akan digelar pada tanggal 19 September 2020. Dimana, lokasi pelaksanaannya akan digelar di beberapa titik, terutama pasar tradisional.

“Ini merupakan aksi global dalam memerangi sampah dan limbah, yang mana kegiatan bersih-bersih sedunia ini akan digelar serentak pada tanggal 19 September 2020. Untuk Kotamobagu sendiri akan dipusatkan di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat,” imbuh Chindra.

Diketahui, di tahun sebelumnya juga Pemkot Kotamobagu bersama dengan panitia pelaksana telah ikut memperingati WCD tersebut. Bahkan, Wawali Kotamobagu ikut turun dalam kegiatan itu di tahun 2019. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.