Masuk Kategori Kontak Erat, Puluhan ASN Kotamobagu Jalani Swab Test

Bagikan Artikel Ini:

 

Kategori Kontak Erat

Swab Test kepada ASN Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Swab test terhadap puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kotamobagu digelar di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Selasa (15/09/2020) pagi tadi. Swab test itu digelar kepada ASN yang diduga menjadi Kontak Erat kepada salah satu rekan ASN mereka yang istrinya terinformasi telah terkonfirmasi positif covid-19 beberapa waktu sebelumnya.
“Swab test ini dikhususkan kepada ASN dan juga Tenaga Harian Lepas (THL) yang mengikuti kegiatan SAKIP beberapa waktu lalu di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, juga ASN dan THL yang bertugas di BKPP, dimana kuatbdigaan ada salah satu ASN dalam kegiatan itu yang merupakam Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) dari istrinya yang terkonfirmasi positif covid-19,” jelas Sekretaris Dinas Kesehatan Kotamobagu Sumartini Sudiharjo.
Sumartini menambahkan, swab test tersebut dilakukan kepada sekira 89 orang ASN, dimana jumlah itu diperkirakan akan bertambah. “Kita prediksikan akan terus bertambah. Tapi yang telah mengisi absen sekira 89 orang,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.