Mulai Dikenal di Nasional, Kopi Mojago Tembus Dalam Konferensi Besar GP Ansor

Bagikan Artikel Ini:

 

Kopi Mojago

Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas saat menerima KOpi Mojago di arena Konferensi Besar GP Ansor belum lama ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kopi buatan tangan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menangah (IMKM) di Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara, dengan branding ‘Mojago’, rupanya mulai dikenal secara nasional.

Terbukti, dalam acara Konferensi besar Gerakan Pemuda Ansor yang digelar di Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara, belum lama ini, dengan menghadirkan langsung Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Kopi tersebut berhasil sampai di tangan Ketua Umum PP GP Ansor. “Iya, kami sengaja membawa langsunng kopi ini di arena Konferensi Besar GP Ansor, dan menyerahkan langsung kopi tersebut kepada Ketua Umum PP GP Ansor, agar bisa dicicipi dan dinikmati cita rasa khas kopi ini,” ujar Santi Mokoagow, selaku owner dari Kopi Mojago.

Bahkan, selama pelaksanaan Konferensi Besar  GP Ansor berlangsung di Mercure Hotel Minahasa, tersedia stand tersendiri untuk Kopi Mojago tersebut. “Alhamdulillah, selama konferensi besar kita disediakan tempat untuk berjualan, dan banyak yang ikut merasakan cita rasa khas kopi ini selama pelaksanaan Konferensi Besar berlangsung,” tambahnya.

Untuk rasa dari kopi mojago sendiri, Santi mengatakan kalau pihaknya baru menyediakan dalam 2 rasa, yakni original dan juga jahe. “Untuk jahe memang campurannya adalah bahan jahe, sehingga akan lebih pas dan nikmat jika dikonsumsi saat cuaca dingin,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.