Pasien Covid-19 di Kotamobagu Kembali Bertambah, Ini Detail Kasusnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid-19

Konferensi pers gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasien covid-19 di Kota Kotamobagu pada Minggu (13/09/2020) hari ini tercatat kembali bertambah. Ini berdasarkan siaran pers dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu yang diterima media ini pad sore hari. Dimana, dari siaran pers tersebut, diketahui kalau kasus covid-19 di daerah itu, mengalami penambahan 2 orang.
“Kasus 068 adalah laki – laki dengan umur 30 tahun, alamat Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, merupakan Kontak Erat Kasus Konfirmasi dengan pemeriksaan Swab test
terkonfirmasi Positif. Sementara kasus 069 adalah laki – laki juga dengan umur 34 tahun alamat Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, dan merupakan Kontak Erat Kasus konfirmasi Positif dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” demikian penjelasan dari gugus tugas yang termuat dalam siaran pers tersebut.
Dalam siaran pers itu juga, diterangkan kalau total seluruh pelaku perjalanan di Kotamobagu masih sama seperti sebelumnya yakni 3153 orang, dan pelaku perjalanan masih dalam pemantauan sebanyak 33 orang. “Untuk jumlah suspek sebanyak 5 orang, dan total Kontak aerat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantina adalah 290 orang, dan jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 68 orang, termasuk ketambahan 2 kasus baru,” jelas siaran pers dengan penanda Kepala Dinas Kesehatan dr Tanty Korompot selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganam covid-19 Kota Kotamobagu.
Dengan adanya penambahan kasus tersebut, gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, terus memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.