Serahkan Hadiah, Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara ke Pemenang IGA 2020

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Tatong Bara saat penyerahan hadiah lomba IGA pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memberikan apresiasi sekaligus harapan-harapannya, kepada para pemenang Innovative Governments Award (IGA) tahun 2020, yang baru saja berhasil digulir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat Badan Penelitian Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda).

Hal itu diungkapkan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba IGA tahun 2020, di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (28/09/2020) pagi tadi.  “Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba IGA tahun 2020. Saya sangat mengapresiasi atas inovaso-inovasi yang dituangkan dalam lomba kali ini oleh para peserta. Dimana, tidak bisa dipungkiri, banyak ide-ide cemerlang yang muncul dalam pelaksanaan IGA kali ini,” ucap Wali Kota.

Dirinya pun berharap, ide-ide yang telah dituangkan dalam lomba IGA tersebut, bisa diaplikasikan di tengah-tengah masyarakat, sehingga bisa ikut mendorong kemajuan daerah kedepan. “Kita berharap inovasoi yang muncul bahkan menjadi pemenang dalam lomba IGA ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambah Wali Kota dua periode itu.

Diketahui, pelaksanaan lomba IGA tersebut digulir sejak awal tahun 2020, dimana, lomba itu sendiri sempat terhenti disebabkan pendemi covid-19 yang menerpa Indonesia termasuk Kotamobagu. Namun, lomba itu dilanjutkan kembali di bulan Juli 2020, dengan sistem virtual dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dimana lomba itu sendiri telah menghasilkan sejumlah pemenang dari  2 kategori, yakni kategori umum dan SKPD (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.