Terpilih Aklamasi, Djelantik Kembali Pimpin Golkar Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketokohan Drs Hi Djelantik Mokodompit ME di tubuh Partai Golkar rupanya belum bisa tergantikan. Terbukti, sosok politisi senior partai berlambang beringin ini, kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda)V Partai Golkar yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Senin (28/09/2020) kemarin.
Proses Musda V Partai Golkar Kotamobagu ini berlangsung dengan protokoler kesehatan yang ketat. Dimana, dalam pemandangan umum seluruh pengurus kecamatan dan juga struktir organisasi mendirikan dan didirikan di Partai Golkar Kotamobagu itu, secara langsung menerima pertanggung jawaban kepengurus Partai Golkar periode sebelumnya. Sekaligus, mengusulkan secara penuh Djelantik Mokodompit untuk memimpin lagi Partai Golkar Kotamobagu untuk periode 2020-2025. “Ini merupakan proses muayawarah mufakat yang demokratis, sebagaimana yang didorong oleh Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto, guna lebih memersolid tubuh partai Golkar dalam menjemput sejumlah momentum politik dalam waktu dekat maupun yang akan datang,” ucap Djelantik dalam sambutannya usai terpilih.
Djelantik juga, dalam kesempatan itu menegaskan kalau seluruh struktur dan sumber daya Partai Golkar Kotamobagu, akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Christina Eugenia Paruntu dan Calon Wakil Gubenur Sulut Sehan Landjar SH. “Target kita kemenangan CEP – Sehan di Kotamobagu sebesar 80 persen, dan untuk mewujudkan itu seluruh sumber daya partai akan kita kerahkan,” tegasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.