BST Untuk Warga Gogagoman dan Mongkonai Akan Disalurkan di Kantor Wali Kota

Bagikan Artikel Ini:

 

Warga Gogagoman

Roi Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga Kelurahan Gogagoman dan Mongkonai akan disalurkan dari Kantor Wali Kota Kotamobagu. Demikian dikatakan oleh Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu Roi Paputungan kepada awak media, Jumat (09/10/2020) di ruang kerjanya,

“Untuk penyaluran BST ini, dalam rangka menghindari penumpukan masyarakat, maka kita bagi di 2 tempat, yakni di Kantor Wali Kota dan juga Kantor Pos Kotamobagu. Nah, untuk mereka yang bermukim di Kelurahan Gogagoman dan Mongkonai akan menerima di Kantor Wali Kota, sementara yang lainnya akan menerima di kantor pos,” jelas Roi.

Roi mengatakan, proses penyaluran BST ini akan dilakukan mereka mulai Sabtu (10/10/2020) besok hari. “Ini adalah BST tahap ketujuh untuk bulan Agustus. Untuk penerima yang berhalangan karena sakit, nanti akan diantarkan BSTnya oleh petugas kantor pos, atau bisa juga dikuasakan dengan membawa identitas penerima berupa KTP dan Kartu Keluarga (KK),” tambahnya.

Tidak lupa, Roi kembali mengingatkan kepada warga yang akan menerima BST, untuk mengedepankan protocol kesehatan yang ada. “Jangan lupa untuk memakai masker, menjaga jarak juga mencuci tangan ketika akan menerima BST maupun sekembalinya di rumah,” tuturnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.