Libur Panjang, Satgas Covid-19 Kotamobagu Tetap Gelar Operasi Yustisi

Bagikan Artikel Ini:

 

Gelar Operasi Yustisi

Rio Lasabuda SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Cuti bersama di tanggal 28 dan 30 Oktober 2020, dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2020, rupanya tidak membuat gerakan operasi Yustisi yang digelar oleh Satgas Covid-19 dibawah komando langsung Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, untuk menghentikan sejenak operasi yustisi tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Seksi Operasional dan Penertiban, Satpol-PP Kotamobagu Rio Lasabuda SH kepada awak media, Selasa (27/10/2020). “Sesuai dengan kesepakatan, operasi Yustisi tetap dijalankan pada saat pelaksanaan cuti bersama kali ini,” tegas Rio.

Dirinya bahkan mengatakan, kalau pihaknya telah mengagendakan operasi yustisi tersebut di sejumlah titik pada Rabu 28 Oktober 2020 besok. “Kita sudah melakukan kordinasi. Ada beberapa titik yang akan menjadi lokasi operasi yustisi besok hari, terutama di tempat-tempat keramaian,” ungkap Rio.

Rio menambahkan, pelaksanaan operasi yustisi kali ini, meski terus dilakukan sosialisasi, juga pihaknya sudah melakukan pengambilan tindakan terhadap para pelanggar protocol kesehatan. “Untuk sosialiasi kita tetap jalan, tetapi juga sudah dalam pengambilan tindakan untuk warga pelanggar prokes,” tandasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.