Wali Kota Tatong Bara Harap Pemprov Bisa Berikan Bantuan Mesin Pakan Ikan ke Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Mesin Pakan Ikan

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berharap agar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bisa memberikan bantuan mesin pakan ke Kotamobagu. Hal itu diungkapkan Tatong belum lama ini, saat menyambut kedatangan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut DR Tineke Adam, yang menyalurkan bantuan kepada 38 pembudidaya ikan, serta penolah ikan di pasar tradisional.  “Kami berharap agar bisa ada bantuan mesin pakan ikan, untuk bisa menjaga kualitas ikan kita, tentunya harus ditekankan kepada pakan yang organik,” ungkap Wali Kota Tatong Bara.

Wali Kota dua periode ini juga menambahkan, sejauh ini Kotamobagu Kotamobagu terus bergiat dalam bidang perikanan, dimana sejumlah aktifitas para pembudidaya ikan terus mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat. “Lebih dari itu, mudah-mudahan dengan infomasi yang kita terima bahwa sudah mulai di eksport ikan nila kita ke jepang, muda-mudahan dengan bantuan ini, akan memberikan energi baru untuk lebih meningkatkan, baik jumlah maupun mutu ikan yang kita hasilkan, sehingga mencapai criteria atau klasifikasi ekspor menuju Jepang,” tambahnya.

Tatong juga menambahkan kalau pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemprov Sulut, dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat, agar bisa selaras dalam berbagai konsentrasi pembangunan kedaerahan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.