Wali Kota Tatong Bara Ingatkan Warga Cegah Covid Dengan 3M

Bagikan Artikel Ini:

 

Cegah Covid

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara bersama Ketua DPRD saat menyambut Pjs Bupati Bolsel siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terus meningkatkan angka penderita covid-19 di Kota Kotamobagu, mendapatkan perhatian serius dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Kepada awak media, Selasa (06/10/2020) siang tadi, usai menerima rombongan Pjs BUpati Bolmong Selatan DR PRaseno Hadi, Wali Kota mengingatkan warga terkait dengan program 3 M untuk mendegah angka penyebaran covid-19 di daerahnya.

“Kami mengajak untuk menerapkanm 3M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, guna mencegah penyebaran covid-19 di daerah kita,” ungkap Tatong yang kala itu didampingi oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST.

Tatong mengatakan, 3M tersebut cukup efektif dalam mencegah penyebaran covid-19, sembari menunggu adanya vaksin anti covid-19 yang rencananya akan dibagikan pemerintah pusat ke masyarakat. “Memang benar, informasi dari pemerintah pusat kalau di Bulan Januari 2021 nanti akan diupayakan vaksin covid-19. Namun begitu, untuk sekarang ini yang paling penting adalah menerapkan protocol kesehatan dengan mematuhi 3M ini,” tegasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.