Wali Kota Tatong Bara Minta Camat dan Lurah Sosialisasi Prokes ke Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Sosialisasi Prokes

Apel gelar pasukan Satgas Penanganan Covid-19 yang dipimpin Wali Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir hj Tatong Bara meminta kepada Camat dan juga Lurah dan Sangadi untuk memaksimalkan, sosialisasi soal penerapan protocol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang ada di wilayahnya, dalam rangka menekan angka covid-19 di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu, dalam apel gelar pasukan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, Senin (12/10/2020) pagi tadi di halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu. “Saya juga mengingatkan kepada seluruh Camat, Sangadi dan Lurah yang ada di Kotamobagu, untuk dapat fokus penegakan disiplin protocol keseatan, termasuk terus menghimbau masyarakat di wilayah masing-masing, untuk mematuhi protocol kesehatan, yang dikenal dengan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan,” tegas Tatong.

Tatong juga dalam kesempatan tersebut, meminta kepada tim Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu, untuk memaksimalkan penanganan, dengan penegakan operasi yustisi serta penegakan disiplin protocol kesehatan ke masyarakat. “Operasi Yustisi dan penegakan disiplin protocol kesehatan ke masyarakat ini, menjadi penting mengingat terus bertambahnya kasus pasien terkonfirmasi positif di daerah kita ini, dikarenakan masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.