Wanita Terdampak Covid, Lansia dan Korban KDRT di Kotamobagu Dapat Bantuan Dari Pemprov

Bagikan Artikel Ini:

 

Korban KDRT di Kotamobagu

Penyerahan bantuan ke kaum perempuan di Kotamobagu oleh Dinas P3A Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah perempuan yang ada di Kota Kotamobagu, Jumat (02/09/2020) akhir pekan lalu, mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, lewat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

Penyerahan bantuan ini, menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, diserahkan di kantor Dinas P3A Kota Kotamobagu, dan diserahkan langsung oleh Kepala DP3A Provinsi Sulut Ir Mieke Pangkong. “Bantuan tersebut telah diberikan secara simbolis, kepada para penerima, yakni mereka yang mewakili perempuan terdampak covid, lansia juga korban KDRT,” ungkap Rafiqa.

Rafiqa menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut diantaranya adalah kitab suci dan juga sejumlah paket bantun spesifik ke perempuan. “Kami atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemprov Sulut atas kepeduliannya, terkait dengan bantuan yang diberikan ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara perempuan kita yang ada di Kotamobagu,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.