Kotamobagu Akan Kembali Terima Asset Dari Pemerintah Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemerintah Kabupaten Bolmong

Sugiarto Yunus

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu akan kembali menerima sejumlah asset dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, berupa beberapa lahan dan bangunan, serta sejumlah ruas jalan.

Hal itu diugkapkan oleh Kepala Badan Pengelola Keuagan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu Sugiarto Yunus, lewat Kepala Bidang Asset Bambang Tombaan kepada awak media, Kamis (05/11/2020) di ruang kerjanya. “Hasil rekonsiliasi asset bersama dengan pihak Pemkab Bolmong sudah kita lakukan pekan lalu. Dimana, dari hasil rekonsoliasi tersebut terdapat 102 ruas jalan dari 796 ruas jalan yang akan nanti diserahkan lagi,” ungkap Bambang.

Selain itu, Bambang juga menambahkan ada beberapa bangunan dan lahan yang akan diserahkan Pemkab Bolmong, dimana lahan dan bangunan tersebut memang telah berada di wilayah administrative Kota Kotamobagu. “Tugu di Taman Kota Kotamobagu serta lahan dan bangunan yang ada di samping Bank Sulut Kotamobagu akan ikut diserahkan juga,” tambahnya.

Untuk proses serah terima asset tersebut, Bambang mengatakan tinggal menunggu penandatanganan nota kesepahaman antara 2 kepala daerah. “Kita tinggal menunggu atasan untuk serah terima asset itu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.