Pemberkasan CPNS Yang Lulus Seleksi Digulir 2 Pekan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemberkasan CPNS

Ilustrasi Pemberkasan CPNS

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus sebagaimana pegumuman nomor 37/813/PANSEL-CPNS/X/2020, taggal 30 Oktober 2020 lalu yang ditandatangani langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, sudah bisa menyiapkan kelengkapan berkasnya.

Pasalnya, pemberkasan CPNS oleh Pemerintah Kota Kotamobagu akan mulai digulir pada Jumat (06/11/2020) besok dan akan dibuka selama 2 pekan kedepan. Hal itu diungkapkan oleh  Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian BKPP Kotamobagu, Alfi Syahrin kepada awak media. “Untuk proses pemberkasan akan dibuka mulai taggal 6 – 15 November 2020. Nanti setelah itu, kita lakukan verifikasi dan diteruskan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat,” ungkap Ali.

Masih menurut Ali, untuk seluruh CPNS diwajibkan mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) sebagai salah satu tahap pemberkasan, untuk keperluan penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP), dimana DRH itu sendiri diisi secara online lewat portal SSCN dimulai tanggal 06 November besok. “Sementara untuk pengurusan Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) bagi mereka yang berdomisili di wilayah Bolaang Mongondow Raya diarahkan ke RSUD Kota Kotamobagu, sementara yang berada di luar wilayah Bolaang Mongondow Raya bisa disesuaikan dengan domisili mereka,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.