Punya Rasa Yang Khas, Ketoprak Mas Arif Motoboi Kecil Banyak Diburu Pelanggan

Bagikan Artikel Ini:

 

Banyak Diburu Pelanggan

Ketoprak Mas Arif Motoboi Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rasa serta harga yang terjangkau menjadi salah satu kunci larisnya bisnis kuliner di setiap tempat. Seperti yang dilakoni oleh Mas Arif W, salah seorang warga Kelurahan Motoboi Kecil yang hampir setiap harinya menjajakan hasil dagangan berupa Ketoprak.

Berbekal sebuah gerobak dan tempat makan berukuran sekira 3 X4, siapa sangka kalau ketoprak hasil buatannya banyak diburu oleh warga yang ada di Kotamobagu. Amatan media ini, puluhan orang hampir setiap hari senantiasa menjadi pelanggan setiap dari Ketoprak buatn MAs Arif tersebut. “Ketoprak ini punya ciri khas sendiri. Dengan bumbu kacangnya yang kental dan halus, serta komposisi bumbu yang benar-benar pas,” ucap Vivi Mokodompit, salah seorang pembeli saat diwawancarai, Jumat (06/11/2020) sore tadi.

Mas Arif sendiri mengaku kalau dirinya melakoni bisnis jualan ketoprak itu sduah beberapa tahun belakangan. “Alhamdulillah hasilnya cukup lumayan, setidaknya saat ini sudah ada 2 orang yang membantu untuk melayani pembeli setiap harinya,” ungkap Arif.

Tidak berhenti di Ketoprak original saja, Mas Arif juga mengatakan kalau saat ini dirinya ikut memberikan pelayanan lebih, dengan adanya campuran ketoprak, seperti ketoprak telur rebu atau telur dadar, maupun ketoprak campur bakso. “Untuk harga ketoprak original itu Rp15 ribu, sementara kalau ditambah telur rebus ataupun telur dadar menjadi Rp18 ribu, dan kalau ketoprak campur bakso itu harganya Rp20 ribu,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.