Wali Kota Tatong Bara Bersama Forkopimda Kotamobagu Ziarah ke TMP Mongkonai

Bagikan Artikel Ini:

 

Ziarah ke TMP Mongkonai

Ziarah ke TMP Mongkonai oleh Wali Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama dengan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK juga jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa (10/11/2020), dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, Tatong mengajak ke semua elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu, untuk membangkitkan semangat kepahlawanan dalam momentum peringatan Hari Pahlawan kali ini. “Semoga lewat peringatan Hari Pahlawan tahun ini, akan terus membangkitkan semangat juang kita semua, terutama dalam melawan pendemi covid-19 yang hingga saat ini masih terus ada secara nasional hingga ke daerah kita Kota Kotamobagu,” ungkap Tatong.

Selain itu, Tatong juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, untuk menjadikan peringatan hari Pahlawan, sebagai momentum meningkatkan semangat kerja, serta menuntaskan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

Dalam ziarah ke TMP itu digelar juga upacara peringatan Hari Pahlawan, dengan proses prtokol kesehatan (prokes) yang ketat, serta dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK,

Hadir dalam kegiatan tersebut juga, Sekda Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, dengan Komandan Upacara Kapten Inf Muyasir, S.I.P, serta perwira upacara Kapten Inf Janssen Neang. Turut hadir dalam acara itu, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Mayor Inf Burhan SSos selaku Kasdim 1303 Bolaang Mongondow,Kejari Kotamobagu Hadiyanto SH, serta jajaran asisen dan pimpinan SKPD yang ada di Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.