Berikut Detail 7 Kasus Baru Covid-19 di Kotamobagu, 1 Diantaranya Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:

 

Detail 7 Kasus Baru

Siaran pers Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu tertanggal 08 Desember 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, terus melakukan pemantauan serta pembaharuan data kasus covid-19 di daerah itu. Seperti informasi yang didapat Selasa (08/12/2020) hari ini, dimana dari siaran pers yang diterima media ini, terinformasi kalau hari ini, Kotamobagu kembali mengalami penambahan kasus covid-19 sebanyak 7 orang.

“Kasus 196 adalah perempuan umur 33 tahun alamat Kelurahan Kotamobagu,merupakan pelaku perjalanan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Sementara kasus 197 adalah perempuan umur 25 tahun alamat Desa Bilalang Satu, merupakan pelaku perjalanan dengan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Untuk kasus 198 adalah laki – laki umur 45 tahun alamat Kelurahan Mongkonai Barat merupakan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” jelas siaran pers tersebut.

Masih dari siaran pers itu, terinformasi juga kalau kasus 199 adalah laki – laki umur 12 tahun dengan alamat Kelurahan Mogolaing, dimana yang bersangkutan merupakan kontak erat kasus konfirmasi 6692 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Sama halnya dengan kasus kasus 200 yang berjenis kelamin laki – laki dengan umur 49 tahun dan beralamat dio Kelurahan Sinindian yang juga ,erupakan kontak erat dari kasus konfirmasi 6449 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif

“Untuk kasus 201 adalah perempuan umur 38 tahun alamat Desa Kopandakan Satu merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Sementara, kasus 202 adalah perempuan umur 44 tahun alamat Kelurahan Pobundayan merupakan kasus suspek yang telah meninggal pada tanggal 7 desember 2020 dengan pemeriksaan swab test tcm terkonfirmasi positif,” tambah siaran pers tersebut. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.