Besok, Webinar Tentang Geliat Investasi dan UMKM di Tengah Pendemi Digelar Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

 Geliat Investasi dan UMKM

Besok, Webinar Tentang Geliat Investasi dan UMKM di Tengah Pendemi Digelar Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Webinar tentang geliat investasi dan UMKM akan digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, pada Jumat (04/12/2020) besok hari. Hal ini terpantau dari pamflet yang tersebar di media social, dimana webinar dengan menggandeng  Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), itu akan menghadirkan 2 pembicara yakni Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kotamobagu Herman J Aray, juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kotamobagu NOval Manoppo SE.

Webinar yang akan digelar lewat aplikasi zoom tersebut akan dipandu langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu MOch. Fahri Damopolii SKom, ME, selama 120 menit, yakni dari pukul 14.00 WITA- 16.00 WITA.

Masih dari pamflet itu juga diketahui kalau webinar tersebut bisa diikuti dengan gratis oleh seluruh yang berkepentingan, akan pengembangan inevtasi dan UMKM di terutama di tengah pandemic covid-19. Bahkan, peserta dari kegiatan tersebut akan memperoleh sertifikat. Nah, untuk bisa mengikuti dengan seksama kegiatan tersebut, para calon peserta diminta untuk mendaftar melalui lewat lin https://s.id/kotamobagu, dimana setelah itu nanti aka nada tautan untuk megikuti webinar tersebut dikirim lewat email calon peserta. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.