Hari Ini, Pelayanan Disdukcapil Kotamobagu Buka Sampai Tengah Malam

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelayanan Disdukcapil Kotamobagu

Pelayanan Disdukcapil Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sebagai bentuk dukungan ntuk kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, yang akan digelar pada Rabu (09/12/2020) besok hari, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kotamobagu, ikut memaksimalkan pelayanan, dalam hal penerbitan dokumen kependudukan, khususnya Kartu Tanda Penduduk (KTP), bagi mereka warga yang hingga saat ini belum memiliki ataupun mengurus KTP elektronik.

Ini dibuktikan dengan proses pelayanan Disdukcapil Kotamobagu, pada Selasa (08/12/2020) hari ini yang akan dilakukan hingga tengah malam nanti. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Disdukcapil Kotamobagu Virginia Olii, yang menghimbau warga, untuk bisa datang langsung ke kantor Disdukcapil, guna melakukan perekaman KTP Elektronik.

“Untuk yang belum melakukan perekaman KTP elektronik, atau yang KTPnya bermasalah seperti rusak atau hilang, bisa langsung ke kantor Disdukcapil, dengan membawa persyaratan administrasi, untuk melakukan perekaman,” ucap Olii. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.