Warga Kotamobagu Yang Terpapar Covid-19 Kembali Bertambah 7 Orang, Ini Detailnya

Bagikan Artikel Ini:

 

 Yang Terpapar Covid-19

Siaran Pers tanggal 4 Desember Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Warga Kotamobagu yang terpapar covid-19, Jumat (04/12/2020) hari ini kembali bertambah 7 orang. Hal ini menyusul siaran pers dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan covid-19 Kota Kotamobagu yang diterima media ini.

Dimana, dari siaran pers tersebut diketahui ketujuh orang itu, tersebar di sejumlah Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu. “Kasus 180 adalah Perempuan Umur 240 tahun Alamat Motoboi Kecil Merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif, sementara kasus 181 adalah laki- laki umur 24 tahun alamat Kelurahan Kotamobagu merupakan kontak erat kasus 6319 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Selanjutnya, untuk kasus 182 adalah perempuan umur 47 tahun alamat Kelurahan Tumuboi dan merupakan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” demikian penjelasan dalam siaran pers tersebut.

Selanjutnya, dari siaran pers itu juga terinformasi, untuk kasus 183 adalah laki – laki umur 29 tahun alamat Kelurahan Molinow dimana yang bersangkutan merupakan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Sementara untuk kasus 184 adalah perempuan umur 28 tahun alamat Kelurahan Molinow dan merupakan suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Berikutnya, kasus 185 adalah laki- laki umur 23 tahun alamat Kelurahan Upai dan merupakan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif, sedangkan untuk kasus 186 adalah laki – laki umur 41 tahun alamat Kelurahan Biga dimana yang bersangkutan  merupakan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. “Akumulasi kasus konfirmasi positif sebanyak 186 orang, dengan kasus sembuh dan bebas isolasi 124 orang, dan kasus meninggal dunia 8 orang, serta kasus aktif sebanyak 54 orang,” tambah siaran per situ. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.