Apel Kerja Perdana ASN Kotamobagu Sarat Prokes

Bagikan Artikel Ini:

 

Apel Kerja Perdana

Apel Kerja Perdana ASN Kotamobagu yang sarat protokol kesehatan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan apel kerja perdana ASN Kotamobagu yang digelar pada Senin (04/01/2021) pagi tadi sarat dengan protokol kesehatan (prokes). Kegiatan itu sendiri diketahui digelar di masing-masing instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kotamobagu, guna mencegah terjadinya kerumunan ketika dikumpulkan di satu titik.

Apel kerja perdana itu sendiri, untuk lingkup sekretariat daerah (Setda) Kota Kotambagu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT. Dimana, dalam sambutan mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dirinya menegaskan kalau di tahun 2021 kali ini, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya, bisa meningkatkan semangat pada saat menjalankan tugas dan tanggung jawab, dalam melaksanakan kerja – kerja pemerintahan dan kemasyarakatan. “Ibu Wali Kota Kotamobagu berpesan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di dalamnya termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi pada saat pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai abdi Negaran dan masyarakat,” tegas Sekda.

Sekda mengakui kalau pelaksanaan pembangunan juga pelayanan ke masyarakat bukan sebuah hal yang mudah. Sehingganya dibutuhkan kesiapan bagi seluruh aparatur dalam memaksimalkan kerja-kerja pengabdian dan pelayanan kedepan. “Suksesnya pembangunan dan pelayanan bergantung pada kinerja dari aparatur, sehingga penting dibuat rencana kerja untuk dilaporkan ke Wali Kota sebagai bahan evaluasi. Lebih dari itu, pelaksanaan apel kerja ini sebagai bentuk kesiapan untuk kita terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat secara prima dan juga menyeluruh,” tandasnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.