Begini Pesan Bupati Iskandar Kamaru Dalam Perayaan HUT Kecamatan Posigadan ke XVIII

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Iskandar Kamaru

Bupati Iskandar Kamaru saat menghadiri HUT Kecamatan Posigadan ke XVIII

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pemerintah Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada Sabtu (16/01/2021) kemarin, menggelar syukuran atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) wilayah itu yang ke XVIII.

Kegiatan syukuran itu dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar kamaru SPt bersama Ketua TP-PKK, Anggota DPRD Bolsel, sejumlah pimpinan SKPD, para staf ahli, jajaran Forkopimda Kecamatan, Sangadi dan aparat desa, tokoh pemuda, tokoh adat dan juga tokoh agama.

Bupati Iskandar Kamaru dalam sambutannya menyampaikan, sebagai Pemerintah Daerah, yang menaungi Kecamatan Posigadan wajib memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kecamatan Posigadan atas terlaksananya doa syukuran tersebut, degan tetap menjaga protokol kesehatan. “Kecamatan Posigadan terus berbenah, berbagai capaian yang baik itu semua tidak terlepas dari partisipasi Pemerintah Kecamatan berserta masyarakat, dengan tujuan untuk mewujudkan kecamatan posigadan yang sejahtera” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bolsel ini juga mengajak, agar momentum HUT Kecamatan ini dijadikan sarana untuk lebih membangun wilayah tersebut lebih baik kedepan.  “Mari jadikan Hari jadi Kecamatan Posigadan ini sebagai proses untuk membangun kembali persaudaraan dan kekeluargaan yang tadinua sempat berbeda dalam pilahan politik,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Posigadan Raston Mooduto, SPd menambahkan dalam sambutannya, seraya berpesan kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan tali persaudaraan dan rasa gotong royong. “Harapan di Momen hari jadi Ke-18 ini masyarakat terus bekerja sama bersama pemerintah untuk menyukseskan pembangunan di berbagai bidang dengan tujuan untuk mengembangkan potensi masyarakat,” imbuhnya. (ludin gobel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.