Diskominfo Kotamobagu Bersiap Masuki Transformasi Digital Era Revolusi 4.0

Bagikan Artikel Ini:

 

Masuki Transformasi Digital

Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu untuk tahun 2021 ini, diketahui terus bersiap memasuki tranformasi digital era revolusi 4.0. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar SE, kepada awak media Senin (04/01/2021) pagi tadi.

“Arahan dari Ibu Wali Kota sudah jelas, bahwa harus ada inovasi-inovasi, sehingga sebagai Aparatur Sipil Negara harus memikirkan dan bersiap memasuki transformasi digital di era revolusi 4.0. khususnya di bidang pemerintahan,” ungkap Yani.

Dirinya menambahkan, untuk saat ini fasilitas yang ada di instansinya cukup menunjang dalam hal tersebut, terutama untuk meningkatkan dan melaksanakan pelayanan public lewat teknologi yang ada. Seperti salah satunya adalah penyediaan fasilitas dalam pelaksanaan rapat-rapatsecara daring di tengah pandemic covid-19. “Untuk ASN juga khususnya di Dinas Kominfo kami berharap untuk terus professional, disiplin dan tanggung jawab, terutama terkait dengan tugas pokok bidang masing-masing,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.