Jurnalis Ini Tambah Profesi Menjadi Penjual Kaligrafi

Bagikan Artikel Ini:

 

Menjadi Penjual Kaligrafi

Hamka Taamole Mokodompit, jurnalis yang ikut menjual kaligrafi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Menjadi seorang jurnalis rupanya tidak menutup kemungkinan untuk menggeluti usaha lainnya. Hal ini dibuktikan oleh salah satu jurnalis asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yakni Hamka Taamole Mokodompit.

Aktifitas keseharian dirinya sebagai seorang pewarta, ternyata tidak menghalangi dirinya untuk ikut berbisnis dan menjual hasil kaligrafi ke warga yang ada di daerah tersebut. Bahkan, dari penuturan Hamka, diketahui kalau usaha menjual kaligrafi tersebut telah ditekuninya dalam 3 tahun terakhir ini.  “Walaupun saya se orang jurnalis saya juga bergelut di bidang lain seperti usaha kaligrafi. Usaha yang saya lakukan ini sudah dari tahun 2017” ungkapnya

Dalam harga penjualan kaligrafi ini bersekitaran dari 300.000 sampai 3.500.000 kualitasnya juga baik. “Dengan harga 300.000 sampi 3.500.000 di jamin kualitasnya baik yang nantinya tidak akan membuat konsumen kecewa”.jelasnya.

Dengan usaha yang di lakukan baik sebagai jurnalis maupun usaha di bidang kaligrafi ini tentunya memiliki target “Saya punya target dan prioritas hidup. Sehingga saya harus berjuang demi impian itu” tutupnya. (Ludin Gobel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.