Keluarga Alumni UMY Berduka Atas Meninggalnya Dr Ali Taher Parasong

Bagikan Artikel Ini:
Alumni UMY Berduka

Yogie Maharesi

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Meninggalnya salah satu anggota DPR RI Dr Ali Taher Parasong, pada Minggu (03/01/2021) siang di Jakarta, rupanya ikut meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).
Ini tercermin dari pernyataan Ketua Kerukunan Keluarga Alumni UMY, Yogie Maharesi dalam rilisnya yang dikirimkan ke media ini. “Keluarga alumni UMY sangat berduka cita yang mendalam atas kepergian beliau. Dimana, almarhum adalah tokoh senior Muhammadiyah yang telah memberikan contoh yang baik, dalam perjuangan yang konsisten dan berpihak pada rakyat lewat jalur politik,” ungkap Yogie.
Seperti diketahui kalau Ali Taher Parasong merupakan aktifis Muhammadiyah sejak dirinya masih muda. Dimana, hingga akhir hayatnya almarhum tercatat menjadi anggota Majelis Hukmah Pimpinan Pusat Muhammadiyah, serta pernah menjadi Wakil Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Banten, juga Penasehat Majelis Ekonomi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, serta Penasehat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten. “Kami keluarga besar mendoakan almarhum husnul khotimah. Cita dan nilai luhur yang beliau oegang teguh akan dilanjutkan oleh generasi muda Muhammadiyah,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.