Kotamobagu Terbaik Dalam Pengelolaan Dana Desa dan DAK

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengelolaan Dana Desa

Pemberian penghargaan kepada Kotamobagu sebagai daerah terbaik dalam pengelolan Dana Desa dan DAK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menerima penghargaan, sebagai daerah terbaik pertama terkait dengan pengelolaan Dana Desa (Dandes) maupun Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk tahun anggaran 2020 kemarin.

Ini menyusul dengan diterimanya penghargaan tersebut oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu Sugiarto Yunus, Kamis (22/01/2021) pagi tadi, di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu.

“Penghargaan ini diberikan oleh KPPN Kotamobagu langsung melalui Kepala KPPN bapak Jack Rasubala. Dimana, Kotamobagu dinilai terbaik dalam hal pengelolaan Dana Desa dan juga DAK se Bolaang Mongondow Raya,” ungkap Sugiarto.

Dirinya pun dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi kepada para Kepala Desa bersama dengan perangkat yang telah bekerja keras, dalam mengelola Dana Desa (Dandes) secara tranparan, serta sesuai dengan regulasi. “Penghargaan ini tidak lepas dari peran dan juga kerja keras para Kepala Desa bersama dengan perangkat dalam hal pengelolaan Dana Desa, yang tentu sesuai dengan regulasi yang ada,” tambahnya.

Tidak lupa, Sugiarto juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pengelolaa Dana Alokasi Khusus (DAK), yang juga telah bekerja sesuai dengan aturan, sehingga penghargaan sebagai daerah pengelola DAK terbaik bisa didapatkan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.