Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Kota Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Terdampak Banjir di Kota Manado

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menyalurkan bantuan ke warga terdampak banjir di Kota Manado

BERITOTABUAN.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan berbagi bantuan ke warga terdampak banjir di Kota Manado.

Hal tersebut tercermin dari penyarahan bantuan yang langsung diberikan oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru SPt, didampingi oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzansius Arvan Ohy, juga Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Selatan Arifin Olii.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lalat SH MH, posko penanganan darurat bencana. Dalam kesempatan itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru mengungkapkan duka cita dan keprihatinan mendalam, atas musibah bencana alam berupa banjir dan tanah longsor, yag terjadi di Kota Manado.

“Bolsel juga pernah mengalami bencana banjir dan tanah longsor sehingga tahu persis bagaimana duka cita yang dialami warga dan masyarakat, sehingga menjadi kewajiban bagi sesama Pemerintah Daerah untuk saling membantu dalam menghadapi krisis di daerah masing-masing.” jelasnya iskandar

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado Micler CS Lalat SH MH, mengatakan ucapan terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolsel. “Semoga bantuan yang di berikan ini akan mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan yang maha kuasa. Dan atas nama Pemkot Manado kami ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian memberikan bantuan kepada warga Manado” ucap Micler

Ia juga mengatakan bahwa bantuan ini akan di serahkan kepada masyarakat yang masuk di BPBD Kota manado “Sekali lagi kami ucapkan terimah kasih kepada pemerintah kabupaten Bolsel” tambah Micler. (Ludin Gobel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.