Bisnis Sewa Kotak Seserahan Oleh Tiara Ololah Cukup Menjanjikan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bisnis Sewa Kotak Seserahan

Bisnis Sewa Kotak Seserahan milik Tiara Ololah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pintar melirik peluang serta menjadikan hal tersebut sebagai modal menjalankan sebuah usaha, merupakan salah satu dasar penting yang harus dimiliki oleh seorang calon enterpreuner.

Lihat saja yang dilakukan oleh Tiara Ololah, salah seorang warga Kelurahan Motoboi Kecil, yang berhasil mengembangkan bisnis sewa menyewa kotak seserahan, untuk para calon pengantin yang akan melangsungkan peristiwa sacral mereka, dengan adat istiadat khas Bolaang Mongondow.

Kepada awak media, Tiara mengatakan kalau bisnis yang dirintisnya sekira tahun 2018 tersebut, diawali dari perhatian dia terhadap beberapa teman-temannya yang kesulitan saat mencari kotak seserahan, ketika akan melangsungkan pernihakan. “Dari situ, saya kemudian mencoba untuk membuat kotak seserahan, untuk kemudian bisa disewakan. Tujuannya, untuk memudahkan calon pengantin,” ungkap Tiara.

Menariknya, bisnis tersebut rupanya kian berkembang. Bahkan, Tiara mengaku saat ini telah memiliki banyak koleksi kotak rias juga kotak seserahan, menyusul banyaknya pesanan yang harus dilayani olehnya, bukan hanya untuk wilayah Kotamobagu, juga sampai di beberapa wilayah Kabupaten di Bolaang Mongondow Raya. “Sebulan sebelum akan digunakan, kotak seserahan yang akan dipakai sudah dipesan terlebih dahulu, sebab butuh waktu sekira 2 hari untuk merias kotak seserahan itu. Sementara untuk barang yang akan diantar dan dimasukkan dalam kotak seserahan tersebut 3 hari sebelum hari H sudah harus diserahkan, untuk kemudian kita atur dan rias sebaik-baiknya,” tambahnya.

Tiara mengaku, saat ini usaha sewa kotak rias seserahan yang digelutinya sudah cukup banyak diminati. Bahkan, untuk bisa menyewanya pun harus melewati daftar antrian sebagaimana yang telah dicatat oleh mereka. “Untuk biasa sewanya bervariasi, ada yang dari 10 kotak Rp250 ribu, 15 kotak Rp300 ribu, 20 kotak Rp350 ribu, dan juga seperangkat alat sholat saja Rp100 ribu,” tuturnya.

Untuk yang berminat menyewa kotak rias seserahan dari Tiara Ololah, bisa menghubungi nomor  whatsapp 081218371645, atau datang langsung  ke kediamannya di Jalan Darussalam1945, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.