Bupati Iskandar Kamaru Ingatkan Soal Komitmen Kebangsaan di Peringatan Harlah NU ke 95

Bagikan Artikel Ini:

 

Harlah NU ke 95

Peringatan Harlah NU ke 95 di Kabupaten Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Pengurus cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Bolaang Mongongondow Selatan (Bolsel), Minggu (31/01/2021) tadi malam, menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke 95, yang terpusat di Kecamatan Bolaang Uki tepatnya di Desa Tolondadu, dengan menggelar rangkaian acara tahlilan juga barjanji serta kajian kebangsaan.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt bersama Anggota Komisi V DPR RI yang juga sebagai Rois Syuriah PCNU Bolsel Hi Herson Mayulu, SIP turut menghadiri undangan Tasyakuran Hari Lahir Ke 95 Nahdlatul Ulama (NU) dengan Khidmah NU ‘Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan’.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt berharap agar NU kedepan tetap meneguhkan Komitmen Kebangsaan “yaitu 4 Pilar Kebangsaan antara lain Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika,” ucap Bupati.

Dikesempatan yang sama Hi. Herson Mayulu sampaikan NU dan Kebangsaan tidak pernah terpisahkan, “Ulama banyak berperan dalam upaya mempererat ikatan Kebangsaan salah satunya berperan dalam pembentukan Pancasila,” imbuh Herson.

Hi Herson Mayulu, S.IP dan Iskandar kamaru Spt juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan.
Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bolsel dan juga Ketua PCNU Bolsel Zulkarnain Kamaru, S.Ag, Pengurus PBNU yang ditugaskan di wilayah Sulawesi Utara Ustad Asep Ageng Maulana S.Pd, M.Pd, Ketua Pengadilan Agama Bolsel, Ketua GP Ansor bersama jajaran, Ketua IKPMII Bolsel bersama jajaran, Turut mendapingi Asisten Administrasi Umum, Kaban BKPSDM, Kabag Umum, Kabag Kesra, Camat Posigadan, Camat Helumo dan Camat Pinolosian Timur. (Ludin Gobel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.