Dishub Kotamobagu Kirim Personil ke Setiap Sekolah

Bagikan Artikel Ini:

 

Personil ke Setiap Sekolah

Atmawijaya Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu diketahui saat ini ikut mengirim personil yang ada di instansi mereka, ke setiap sekolah yang ada di daerah itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu Atmawijaya Damopolii saat dikonfirmasi, Selasa (09/02/2021) pagi tadi. “Kita diminta untuk ikut membantu dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas ini di setiap sekolah, terutama yang tingkat SMP. Makanya, kami mengirim personil ke seluruh SMP yang sudah memulai PTM tersebut,” ungkap Awi sapaan akrabnya.

Awi menambahkan, personil yang dikirim mereka tersebut bertugas sebatas menjaga kelancaran arus lalu lintas yang ada di setiap sekolah. “Selain itu, mereka juga mengawasi agar tidak terjadi penumpukan siswa, terutama saat pulang sekolah. Lebih dari itu, akan diawasi juga para siswa yang akan menaiki bentor ketika mereka akan kembali ke rumah,” tambahnya.

Awi juga menegaskan, kalau setiap bentor hanya bisa memuat 2 orang penumpang dan tidak bileh berlebih. “Maksimal 2 orang penumpang, dan ada personil kita yang awasi,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.