Disperdagkop Fasilitasi Pelatihan Virtual Bagi UMKM di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelatihan Virtual Bagi UMKM

Pelatihan Virtual Bagi UMKM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM) Kota Kotamobagu, LKamis (11/02/2021) memfasilitasi pelatihan bagi puluhan pelaku UMKM yang ada di daerahnya, dengan kegiatan yang digelar oleh pihak Indomarco.

Pelatihan kewirausahaan mandiri yang digelar secara virtual bersama beberapa narasumber tingkat nasional tersebut, digelar di Sutan Raja Hotel Kotambagu, serta dihadiri oleh Kepala Disperdagkop-UMKM Kotamobagu Herman J Aray . “Pelatihan ini digelar oleh pihak Indomarko kepada para pelaku UMKM, kami dari dinas hanya memfasilitasi agar kegiatan ini terlaksana dengan baik,” ucap Aray.

Aray mengatakan, kalau pelatihan tersebut cukup positif ke pihak UMKM, dalam mendorong pemulihan serta peningkatan ekonomi, terutama di tengah pandemi covid seperti saat ini. “Kami berharap pelatihan ini bia terus digelar, untuk lebih mengembangkan potensi UMKM yang ada di daerah, terutaama dalam hal pemasaran produk UMKM kita yang ada di Kotambagu,” tambahnya.

Tidak lupa, atas nama pemerintah Aray mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada pihak indomarko yang telah berhasil menggelar pelatihan tersebut. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.