Kawasan Kuliner di Kotamobagu Ketat Terapkan Prokes

Bagikan Artikel Ini:

 

Kawasan Kuliner di Kotamobagu

Pasar Kuliner Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan kawasan pusat kuliner yang terletak di eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang, hingga saat ini dipastikan tetap ketat dalam penerapan protocol kesehatan (prokes).

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT saat menggelar rapat bersata dengan Satuan Tugas (Satgas) covid-19 di Kantor Wali Kota Kotamobagu, Jumat (26/02/2021) pagi tadi. “Di Kotamobagu itu yang ada adalah kawasan kuliner atau juga bisa disebut dengan Pusat Jajan Serba Ada atau Pujasera,” ungkap Sande.

Sande mengatakan, kawasan kuliner tersebut setiap malamnya dijaga ketat oleh unsure satgas Covid-19, dalam hal penerapan protocol kesehatan. “Semua pengunjung yang datang ke kawasan kuliner itu selalu dipantau dan diawasi ketat terkait dengan penerapan protocol kesehatan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, untuk jam operasional dari kawasan kuliner itupun dikatakan Sande dibatasi hanya pukul 20.00 WITA. “Untuk jam operasional mereka juga hanya dibatasi hanya sampai pukul 20.00 WITA,” tuturnya. (mg1)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.