Kemacetan Depan Adira dan BNI Kotamobagu Dikeluhkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kemacetan Depan Adira

Kemacetan Depan Adira dan BNI Kotamobagu dikeluhkan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kemacetan yang sering terjadi di ruas jalan Suprapto depan kantor Adira dan juga BNI Cabang Kotamobagu, di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, mendapatkan keluhan dari warga.

Kemacetan tersebut sering terjadi karena banyaknya kendaraan yang diparkir di badan jalan, sehingga menjadikan arus lalu lintas di jalan tersebut menjadi tersendat. “Hampir setiap hari dari pagi sampai sore hari kemacetan ini selalu terjadi. Kami menduga kendaraan dari nasabah pihak Adira dan juga BNI yang sering parkir berlama-lama di badan jalan sehingga menyebabkan luas jalan yang akan dilewati kendaraan semakin sempit, dan akhirnya mengakibatkan kemacetan,” ungkap salah seorang warga yang namanya enggan dipublikasi.

Warga tersebut menambahkan,badan jalan yang harusnya dilewati kendaraan terlihat sudah dijadikan semacam tempat parkir oleh kendaraan yang diduga milik nasabah  dari pihak Adira dan juga BNI Kotamobagu. “Harusnya ini mendapatkan perhatian dari pihak Adira juga BNI. Sebab, itu jalan milik umum,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Atmawijaya Damopolii, saat dikonfirmas mengatakan kalau keluhan dari warga tersebut sudah mereka terima. “Kita akan segera menindaklanjuti hal tersebut, dengan turun langsug ke lapangan,” singkat Atmawijya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.