Ketua DPRD Tegaskan Dukungan Untuk Program Vaksinasi Anti Covid

Bagikan Artikel Ini:

 

Program Vaksinasi Anti Covid

Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag ST saat menghadiri pencananganan vaksinasi anti covid oleh Wali Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag ST menegaskan dukungannya, atas program, vaksinasi anti covid-19, yang digulirkan oleh pemerintah pusat lewat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Hal itu ditegaskan Meidy saat menghadiri langsung pencananganan program vaksinasi covid-19 oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di Puskesmas Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (01/02/2021) pagi tadi. “Program vaksinasi ini merupakan suatu langkah startegis dari pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tentu hal ini harus didukung oleh seluruh elemen, sebagai bentuk perlawanan kita terhadap virus ini,” tegas Meydi.

Meydi mengatakan, vaksinasi anti covid-19 ini digulir, dalam rangka menyelamatkan dan melindungan masyarakat dari penyebaran covid-19, yang masih saja terus berlangsung secara nasional, hingga ke wilayah Kotamobagu. “Vaksinasi ini bisa membentuk kekebalan tubuh kita, sehingga tidak mudah tertular covid. Tentunya, ini sangat positif, dan sebagai salah satu program untuk meminimalisir penyebaran covid juga,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.