Komisi III DPRD Kotamobagu Bersama Dinkes Bahas Soal Covid

Bagikan Artikel Ini:

 

Dinkes Bahas Soal Covid

Pembahasan DPRD Kotamobagu bersam Dinkes soal Program Penekanan Penyebaran Covid

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komisi III DPRD Kotamobagu bersama dengan Dinas Kesehatan, Senin (15/02/2021) melakukan pembahasan soal pandemi covid – 19 yang masih terus terjadi terutama di wilayah Kota Kotamobagu.

Rapat itu sendiri dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu Royke Kasenda didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Syarifuddin J Mokodongan, bersama anggota DPRD Kotamobagu lainnya, yakni Adityo Pantas, Beggie Gobel, Dani Mokoginta dan Rewi Daun serta Abas Limbalo. “Pembahasan ini kita gelar untuk melihat sejauh mana kemajuan program penekanan penyebaran covid, juga realisasi dan penyerapan anggaran covid-19 ini, bersama dengan Satgas Covid juga,” ungkap Royke.

Dirinya menambahkan kalau dalam pembahasan itu, pihaknya juga ikut merancang bersama Dinkes, terkait dengan proses penanganan wabah pandemic yang masih terus terjadi hingga tahun 2021 ini. “Program serta langkah kedepan yang akan dilakukan oleh eksekutif juga kita bahas bersama, dalam rangka penekanan penyebaran covid di daerah agar bisa lebih diminimalisir,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.