Usai Dilantik, Ini Sejumlah Tugas Yang Akan Segera Dihadapi Para Auditor di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Segera Dihadapi Para Auditor

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usai dilantik dan diambil sumpah sebagai pejabat fungsional auditor di Kota Kotamobagu, 7 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pagi tadi dikukuhkan akan segera menghadapi sejumlah tugas, untuk ikut mengawal maksimalnya roda pemerintahan di daerah.
Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, yang mengingatkan para auditor tersebut, akan tugas yang akan segera mereka hadapi.
“Usai pelantikan ini, kami harap untuk bisa segera melakukan tugas-tugas yang telah menanti, diantaranya adalah review Dana Alokasi Khusus (DAK) yang dimulai dari perencanaan, pelaksanaan di lapangan, sampai pembayaran. serta mendampingi tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” ungkap Sande.
Tidak lupa, atas nama Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sande memberikan uvapan selamat atas dilantiknya para auditor tersebut, setelah melewati proses seleksi yang cukup ketat. “Selamat kepada yang sudah dilantik, dan telah melewati proses seleksi,” tambahnya.
Diketahui, pelantikan para auditor tersebut oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Walikota nomor 397 tahun 2020 tanggal 07 Desember 2020. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.