Warga Yang Sudah Jalani Vaksinasi Akan Diberikan Sertifikat

Bagikan Artikel Ini:

 

Sudah Jalani Vaksinasi

Warga Yang Sudah Jalani Vaksinasi Akan Diberikan Sertifikat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu akan memberikan sertifikat bagi mereka yang telah menjalani program vaksinasi covid. Hal itu sebagaimana dilakukan oleh Dinkes, kepada beberapa orang yang telah menjalani vaksinasi dalam pencanangan yang dilakukan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di Puskesmas Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (01/02/2021) pagi tadi.

“Jadi pserta yang telah melakukan screening kesehatan, serta menjalani vaksinasi akan diberikan seritifikat gratis,” ungkap Sekretaris Dinkes Kotamobagu Sumartini Sugiarjo.

Disisi lain, Kepala Dinkes Kotamobagu dr Tanty Korompot saat ditanya, apakah dengan sertifikat tersebut, seseorang yang akan melakukan perjalanan jauh keluar daerah, telah dibebaskan dari swab maupun rapidtes anti gen?, Tanty belum mau berkomentar lebih. “Seritifikat itu hanya tanda kalau orang tersebut telah menjalani vaksinasi covid. Soal diberlakukan dalam perjalan keluar daerah, belum ada pernyataan resmi hingga saat ini,” imbuh Tanty. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.