Yonarmed 19/105 Terus Berikan Pemahaman ke Warga Soal Pentingnya Prokes

Bagikan Artikel Ini:

 

Soal Pentingnya ProkesBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Batalyon Armed 19/105 terus memberikan pemahaman ke warga soal pentingnya penerapan protocol kesehatan (prokes) terutama saat berada di luar rumah.

Ini dilakukan oleh Yonarmed 19/105 pada Rabu (03/02/2021) hari ini di sejumlah pusat keramaian yang ada di Kecamatan Lolak.  “Disaat situasi pandemi covid 19 seperti saat ini, sangat dibutuhkan kerja sama semua pihak, untuk itu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khusunya didaerah Kabupaten Bolmong satuan Yonarmed 19/105 terus ikut serta memberikan pemahaman terhadap masyarakat sekitar akan pentingnya menerapkan protokoler kesehatan,” ucap Ujar Danyon Armed 19 Mayor Arm Yoki Efriandi MHan, sebagaiman rilis yang diterima media ini.

Kegiatan tersebut dikatakan olehnya, bertujuan agar masyarakat senantiasa mengerti dan paham akan bahaya wabah covid yang sejauh ini terus mengalami pertambahan di daerah, termasuk Kabupaten Bolmong. “Untuk itu kehadiran prajurit Yonarmed 19/105 Tarik ikut ambil bagian untuk menjelaskan langsung ke masyarakat agar selalu mematuhi protokeler kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.