Aleg Kotamobagu Prihatin Dengan Kasus Bullying

Bagikan Artikel Ini:

 

Prihatin Dengan Kasus Bullying

Alfitri Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus bulliying yang terjadi di Kotamobagu dan viral di media social, rupanya ikut menuai keprihatinan dari anggota DPRD Kotamobagu Alfitri Tungkagi.

Kepada awak media, Alfitri berharap agar kasus tersebut bisa diseriusi agar tidak lagi terulang di wilayah Kotamobagu. “Kami harap hal ini bisa diseriusi oleh seluruh instansi yang berwenang, agar tidak lagi terulang di wilayah kita,” ungkapnya.

Selain itu, Srikandi Partai Demokrat ini juga memberikan apresiasi kepada Mapolres Kotamobagu yang begitu sigap, melakukan pengamanan terhadap pelaku bullying tersebut. “Kami sangat mengapresiasi Polres Kotamobagu yang segera mengamankan pelaku,” tambahnya.

Untuk Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, dirinya berharap agar bisa melakukan pendampingan terhadap kasus tersebut. “Harus ada pendmapingan terhadpa korban agar tidak ada trauma. Untuk pelaku juga harus ada efek jera. Kami berharap ini tidak dicontohi remaja lainnya, sehingga kasus ini tidak terulang kedepan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.