ASN di Sekretariat DPRD Kotamobagu Jalani Vaksinasi

Bagikan Artikel Ini:

 

DPRD Kotamobagu Jalani Vaksinasi

Proses vaksinasi oleh sekretariat DPRD Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, Kamis (18/03/2021) pagi tadi, menjalani program vaksinasi anti covid-19, yang digelar di kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dp3A0, di ruas jalan Paloko Kinalang Kotamobagu, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Sekira puluhan ASN yang bertugas di bagian Sekretariat DPRD Kotamobagu tersebut, terpantau mengikuti sleuruh proses yang harus dilewati, sebelum dilakukannya vaksinasi, seperti pendaftaran, pemeriksaan tekanan darah, screening kesehatan, hingga pemeriksaan gula darah.

Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu M. Agung Adati ST MSi saat dikonfirmasi, mengatakan kalau pihaknya mendukung penuh, program vaksinasi tersebut. “Kami sangat mendukung, sebab ini demi kesehatan kita bersama juga. Untuk jumlah pegawai sendiri di sekretariat DPRD Kotamobagu, ada 22 orang, dan sementara menunggu giliran untuk divaksinasi,” tegas Agung.

Sementara itu, dalam screening yang dilakuan pihak petugas kesehatan, diketahui Sekretaris DPRD Kotamobagu Agung Adati, belum bisa melanjutkan proses vaksinasi tersebut. “Beberapa hari lalu saya sempat sekita lambung, dan diminta untuk melakukan pemeriksaan ke dokter terlebih dahulu. Semoga pekan depan, saya sudah bisa menjalani vaksinasi,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.