Cegah Bullying DP3A Rencanakan Turun Sosialiasi ke Sekolah

Bagikan Artikel Ini:

 

Turun Sosialiasi ke Sekolah

Virginia Olii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A) berencana akan turun ke sekolah-sekolah, dalam rangka sosialiasi terkait dengan tindakan kekerasan terhadap anak.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala DP3A Kotamobagu Virginia Olii kepada awak media, sebagai salah satu bentuk untuk mencegah terjadinya kasus kekerasan terhadap anak lagi oleh para siswa. “kedepan kami akan lebih banyak lagi turun ke sekolah-sekolah,” ungkap Virginia.

Virginia bahkan mengatakan kalau pihaknya pun telah berencana untuk melakukan sosialiasi tidak hanya di sekolah-sekolah, tetapi juga sampai ke Desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu. “Memang harus diakui saat ini dalam hambatan kaena masih pandemic, tetapi kedepan akan kita coba maksimalkan untuk hsia sosialiasi ke sekolah sampai dengan ke desa dan kelurahan,” tambahnya.

Dirinya pun menyesalkan terjadinya kasus bullying belum lama ini, yang melibatkan siswa di sekolah yang ada di Kotamobagu. “Kami berharap kasus ini tidak lagi terulang kedepan,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.